Earning

3 Contoh Cara Mendapatkan uang di Internet

Unknown

Mendapatkan uang di Internet - Pertumbuhan jumlah pengguna internet di Indonesia saat ini mengalami peningkatan pesat, dan ini secara langsung memberikan peluang bagi banyak orang untuk mendapatkan uang dari internet. Kalau kita perhatikan, usaha online sudah menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan saat ini. Bagaimana tidak, beberapa pebisnis online yang saya kenal bisa memiliki penghasilan perbulan dengan jumlah yang bikin saya “menganga” – sakin banyaknya. Tidak usah saya sebutkan angkanya, tapi jumlahnya berpuluh-puluh kali lipat dari gaji saya waktu masih kerja kantoran.

Untuk pemula banyak sekali situs-situs yang menyajikan informasi mengenai segala hal yang berkaitan dengan cara mencari uang di internet, dari banyaknya informasi yang disajikan, ada yang benar-benar real memberikan petunjuk bagaimana cara mencari uang dari internet yang memang benar dan terpercaya, bahkan ada juga yang tidak benar dan menyesatkan, ada yang memang datang dari pengalaman pribadi bahkan ada juga yang hanya membahas kesuksesan orang lain.

Langsung saja tanpa basa basi lagi saya bongkar cara caranya

1. Main Iklan



Anda punya Blog? Silahkan pasang iklan atau afiliasi dengan Layanan penyedia iklan di luar sana, ada banyak jenis jenisnya Mulai dari PPC/CPM Pop Up/Pop. Sebagai contoh ada Popcash, Kliksaya. Revenue, Yllix dan lain lain
Anda punya Channel Youtube? Silahkan Anda pasang Iklan Adsense, Bayarannya gede loh,
Anda Punya Apk Di Smartphone? Pasang Admob sekarang juga!

2. Ikuti Survey Rutin



Jangan kaget kalau cuma ikut Survei bisa dapat uang, Oops tunggu dulu, Semua butuh Proses, gak ada yang instan, jadi ikut survei agar mendapatkan dollar itu gak instan, anda  harus mengikutinya dengan rutin, kumpulkan pointnya dan tukarkan hadiahnya . Salah satu Layanan Survei terbaik : Yougov.

3. Tawarkan Jasa Anda



Jasa? rasanya jika anda gagal di iklan, tidak bisa rajin mengikuti survei rutin , saya rasa point ketiga ini jalan anda. Gunakan bakat atau Ilmu yang anda miliki. Misalkan ada bisa design, Buat aja jasa design Photografi entah itu mengedit foto orang atau membuat foto jika hasilnya Wow kan bisa dijual.
Misal Anda bisa menulis konten? Buka aja jasa Penulis Artikel.
Gak perlu modal banyak banyak cukup ilmu, Laptop depan kita dan Kopi disebelah kita uang akan datang dengan sendirinya bro.

Sekian dari saya , Mungkin kedepannya saya akan rilis Part 2 dari postingan "Cara Mendapatkan Uang di Internet" ini, Kurang lebihnya saya mohon maaf dan tetap semangat menggali uang di Dunia Maya ini.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA

Penulis : Unknown

Healthy IF adalah sebuah blog personal yang membahas berbagai macam informasi dari berbagai macam dunia kesehatan dari mulai manfaat hingga bahaya yang ditimbulkan dari berbagai macam tumbuhan dan lain sebagainya.