Tutorial

Cara Mengecek Sisa Penyimpanan Foto Gambar pada Blog

Unknown
Assalamualaikum Waramatullohi wabarakatuh.
Salam Sejahtera untuk yang beragama lain
Kali ini Blog GustiML-Blogger Akan kembali memberikan sebuah posting bermanfaat pastinya kepada anda semua , yaitu "Cara Mengecek Sisa Penyimpanan Foto Gambar pada Blog"
Simak selengkapnya dibawah ini.



Sisa Penyimpanan Foto - Rasanya pasti anda masih merasa asing dengan judulnya.jadi begini , saya jelaskan. kita sebagai blogger, punya blog. kita ngeblog bedasarkan naunggan blogger.com dan google.com . benar kan? Kita ngeblog buat posting dan upload foto jika sudah kita Publikasikan. Apakah selama ini anda sadar kalau Foto Foto ataupun file lainnya yang anda upload disimpan dimana? Pasti jawaban kalian berbeda beda. dan pastinya juga ada 1 jawaban yang Paling benar. Yaitu "Google Picasa" Foto foto itu ataupun file lainnya semuanya disimpan dengan baik di Album Web Picasa. Di Album Web Picasa memiliki Batas Penyimpanan. Jika Penyimpanan kita melebihi yang ditentukan maka kita sudah tidak bisa lagi mengupload foto ataupun file lainnya bukannya ini sangat menggangu? Jawabannya relative. Bayangkan saja kita ini diberi penyimpanan gratis sebesar itu tapi jika anda masih terganggu dengan batas maksimalnya. dalam bahasa jawanya seperti ini "Gratis Njaok Enak" ya mungkin begitulah. Tapi jika anda ingin mengupgradenya sepertinya bisa , karena saya tidak pernah mengupgradenya jadi saya belum tau caranya.

Okelah langsung saja klik Link berikut ini untuk mengeceknya. Batas penyimpanannya ada di bawah sendiri berwarna hijau dan yang biru disebelahnya sepertinya itu untuk mengupgradenya.
Album Web Picasa


Sekian
Jika tidak jelas ,ada broken link atau kurang paham
dimohon untuk bertanya dan melapor di komentar di bawah ini
Jangan Lupa Join disini ya Aliansi Blogger Indonesia
Wassalamualaikum waromatullohi wabarakatuh

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA

Penulis : Unknown

Healthy IF adalah sebuah blog personal yang membahas berbagai macam informasi dari berbagai macam dunia kesehatan dari mulai manfaat hingga bahaya yang ditimbulkan dari berbagai macam tumbuhan dan lain sebagainya.

2 komentar